Jumat, 04 Februari 2011

VALENTINE

Bulan Februari 2011, dimana di dalamnya terdapat hari valentine atau hari kasih sayang. Sebenarnya kasih sayang itu bisa diberikan setiap saat, setiap hari, kapan saja kepada orang-orang yang kita sayangi, tidak perlu menunggu selama satu tahun untuk mengungkapkan rasa sayang kita. Jarak pun sudah tidak lagi menjadi halangan utuk mengungkapkan rasa sayang, karena sistem komunikasi sekarang ini sudah berkembang sangat canggih. Kita bisa menggunakan berbagai macam alat komunikasi, baik itu HP maupun media internet. Jejaring sosial seperti FB dan sejenisnya pun menjadi salah satu pilihan faforit kebanyakan orang untuk mengungkapkan sayangnya kepada orang-orang yang mereka sayangi.
Untuk VALENTINE yang satu ini mungkin dianggap special bagi sebagian orang yang sedang kasmaran. Mereka biasanya memberikan kado yang sepecial buat pasangannya masing-masing, dari mulai kado yang sederhana sampai yang tergolong mewah dan mahal. Itu semua tergantung pribadi masing-masing orang yang mau memberikan kado atau hadiah kepada pasanganya. Mereka akan berusaha memberikan yang terbaik buat pasanganya sebagai tanda sayangnya.
Coklat dan bunga-bunga yang cantik sepertinya tidak boleh terlewatkan bagi mereka yang sedang jatuh cinta atau dimabuk asmara. Kartu ucapan pun biasanya tidak terlewatkan bagi sebagian orang untuk menambah kesan yang romantis. Tempat hiburan, Resotan maupun kafe biasanya akan padat pengunjung pada malam Valentine.
Khusus buat istriku tercinta, saya kasih kado "sayang dan cinta yang dibungkus dengan kesetiaan kepadamu selamanya........"
"Happy Valentine Day bagi yang merayakanya........"
"Jaga selalu pasanganmu berikan yang terbaik dan jangan pernah hianati pasangan kalian masing-masing"

Tidak ada komentar:

SUTRISNO