Senin, 08 November 2010

Selayang Kenal

Nama saya adalah Sutrisno. Saya membuat blog ini untuk menampung segala kreatifitas temen-teman semua, khususnya anak Depok Kedungwuluh, Kalimanah Purbalingga....
Kalau saya sendiri mungkin masih kurang kreatif. Tp saya yakin temen2 yang lain pasti banyak kekreatifannya.
Berikut nama-nama temen sekampung saya :
1. Yulis Triono/ dangak (pglan) => Kumendan barisan, mbuh barisan apa.. bebek kayane..wkwkwk
2. Herman/ thikil => Montir ganteng, yg doyan muntir2 hati wanita hingga tak b'daya.. pret....
3. Sukirto/ dodong=> si pnuh kreatif, anti rokok
4. Fajar Ari Stiawan/ ogah => kembang tawa, yg suka bkin tertawa tmen yg lain
5. Dwi kartiko/ Pendel => Bandar tekek, jg yg memegang jabatan dudenge wong d-poX
6. Dar- => ga tau kenepa nama'a dar-. pdahal kakanya ga da yg nama'a dar+. tp si cerdas ini pling bisa membuat kreatifitas...
7. Suparman/ komeng => sebagai yg dianggap tertua.
8. Sukirno => temen yg satu ini suka gembelengan, omonge kadang atos, tp sebenar'a baik.
9. Awaludin => Anak yg kuat segala medan hidup....
10. Welok => Suka cengengesan, tp orang'a asik
11. Rudi/ Pedet => si cabe rawit. Cilik-cilik tp omonge gede
12. Kukuh/ Bogel => pemuda yg pintar, tp ga tau knp sering pth hati, dlht dari satus FB...
13. Novi/ Dopet=> Adik dari kumendan Dangak yg slu ceria
14. Ani => si gadis pendiam yg pintar dan b'bakti pd ortu
15. Yuni => Ceweku yg cantik, agak tomboy, sedikit bawel tp selalu membuat aku kangen.....(MISS YouNI)..
dan masih banyak lg temen yg laen yg tak mungkin sy sebutkan satu per satu......

Tidak ada komentar:

SUTRISNO